PELANTIKAN PENGURUS IMAMIKOM USU

Dokumen IMAMIKOM 2017/2018
“Alhamdulillah done, acara Diskusi Publik KPID dan Pelantikan Pengurus IMAMIKOM Periode 2017/2018. Terimakasih atas bantuan dari semua pihak. Selamat betugas kawan-kawan pengurus,” kata Mona Asriati selaku Ketua Panitia acara bertema Coming Together with Harmony itu di akun Facebook-nya.
Mona dalam kata sambutannya menyatakan, bahwa tujuan terselenggaranya acara ini adalah untuk regenerasi kepengurusan IMAMIKOM yang genap enam tahun. Ketua terpilih Angga Tinova Yudha menuturkan, bahwa dalam pelantikan ini dilantik 22 mahasiswa magister yang terdiri dari kelas reguler dan kelas kominfo, serta mahasiswa magister angkatan 2016. “Ya, jadi terdiri dari beberapa divisi seperti divisi humas, litbang, mikat dan keuangan untuk membantu bendahara,” jelas Angga di aula peradilan semu Fakultas Hukum USU (18/12).
Dalam pelantikan tersebut turut hadir Ketua Program Studi Magister Ilmu Komunikasi USU, Prof. Lusiana Andriani Lubis, MSi, PhD; Sekretaris Program Studi Magister Ilmu Komunikasi USU, Drs. Syafruddin Pohan, MSi, PhD; Dekan FISIP USU, Dr. Muryanto Amin, S.Sos, Msi; dan dosen Ilmu Komunikasi, Haris Wijaya M.Comm, serta Komisioner KPID Sumut, Drs. Muhammad Syahrir. Dekan FISIP sendiri turut membacakan sumpah IMAMIKOM, dan penandatanganan berita acara pelantikan.
Dalam kata sambutannya, Lusiana berharap kepengurusan IMAMIKOM tahun ini dapat menjadi garda terdepan dalam membawa citra positif kampus. Hal senada juga disampaikan oleh Dekan FISIP USU, beliau berharap kepengurusan ini tidak langsung tidur setelah dilantik. Melainkan tetap memberikan kontribusi terbaiknya untuk kampus. “Seperti sering-sering membuat acara-acara FGD yang dapat menambah wawasan, dan study tour pun kita harapkan ada yang kita bawa pulang dari sana. Jadi bukan sekedar jalan-jalan saja. Untuk dana bisa diajukan jauh-jauh hari,” papar Muryanto dalam kata sambutannya.
Angga mengaku optimis bisa menjalankan kepengurusan bersama teman-temannya dengan sangat baik. “Karena IMAMIKOM ini ibarat sapu lidi. Ia tipis, rapuh dan mudah dikalahkan, jika hanya satu orang yang menggerakkan. Tapi sebaliknya, IMAMIKOM akan menjadi sangat kuat dan sulit ditaklukan, jika kita bersatu. Mari kawan-kawanku IMAMIKOM periode 2017/2018. Mari kita tunjukkan, bahwa kita bisa, kita pasti bisa meraih bintang-bintang, menjadikan IMAMIKOM sebagai organisasi intra kampus yang terdepan! IMAMIKOM BISA!” pungkas Angga dalam kata sambutannya.
Berikut struktur lengkap organisasi IMAMIKOM Periode 2017-2018
Ketua              : Angga Tinova Yudha
Sekretaris        : Fajrin Syahputra 
Bendahara       : Arrum Dara Efda
Divisi Hubungan Masyarakat
Ketua              : Kadri Boy Tarigan
Anggota          : Khairullah Mustafa
An Nisa Dian Rahma
Ester Debora Pasaribu
Rizkika Utami
Divisi Penelitian dan Pengembangan
Ketua              : Sofiari Ananda
Anggota          : Penatar Lotung Berutu
Windo Harjoin Sidabutar
Zulfikar
Josua Victor Sebastian Purba
Divisi Minat dan Bakat
Ketua              : Bayu Juliandra Putra
Anggota          : Febby Jusitana Siregar
Ripka Nona Ginting
Agung Ksatria Kesuma
Addina Islami Utama
Divisi Keuangan
Ketua              : Sri Ramadhanti
Anggota          : Nadira Lorencia Utami Purba
                        Syaira Arlizar Ritonga
Rhaudatul Janna
Nadia Amelia Poluan.

Komentar

Postingan Populer