Contoh Naskah Proses Pembuatan Iklan Radio

sumber: www.google.co.id.

“Bear Brand“ Product Plan

Cici Rama: Perempuan 1

Dian Felix M. Tobing: Pria 1

Dwi: Perempuan 2

Mei: Narator

Muhammad Khadafi: Pria 2 

Dialog

Perempuan 1: Kenapa, Sel?

Perempuan 2: Iya, aku lagi bingung ni hmmm.

Pria 1: Oalah iya, kenapa kau bingung, Sel? Ceritalah Macam tak bekawan aja kau pun (tertawa).

Perempuan 2: Iya aku lagi bingung nih guys, hmmm soal iklan Bear Brand itu loh... iconnya beruang, susunya susu sapi terus kenapa di iklannya malah keluar naga kan bikin demam mikirnya (menangis).

Pria 2: Oalah Sel, tak kirain opo toh. Sampeyan belum tau ya kalau iklan Bear Brand itu terinspirasi dari tiga jenis gambar duniaг: Pertama, susu sapi melambangkan kemurnian tanpa bahan pengawet, sehingga baik untuk tubuh kita. Kedua, Beruang melambangkan kekuatan dan ketangguhan yang memang harus dimiliki setiap manusia. Dan yang terakhir, Naga merupakan simbol di belahan Benua Asia yang melambangkan karakter yang kuat, yang memang harus dimiliki oleh bangsa ini. Gitu loh, Sel (logat bu tejo).

Perempuan 2: Oalah gitu ya Mat, baru tau aku. Makasi ya (tersenyum).

Narator: Tidak ada rasa yang lebih nikmat dari Bear Brand, cuma ini kesukaan kami anak Polimedia dari dulu Good Food, Good Life.

·     Iklan Produk Dettol

sumber: www.google.co.id.

Di masa pandemi, kita perlu menjaga kesehatan tubuh dengan cara sering mencuci tangan, mandi, menggunakan sabun. Dettol adalah salah satu sabun yang dilengkapi dengan antiseptik, yang bisa membersihkan luka, bahkan membersihkan peralatan rumah tangga. So yuk pakai Dettol!

Komentar

Postingan Populer