BELAJAR KETULUSAN CINTA

gdb.voanews.com

Jika engkau ingin belajar tentang ketulusan cinta, maka belajarlah dari Putri Mako –seorang bangsaan Jepang, yang rela melepaskan gelar kebangsawanannya atas nama cinta. Ia membuktikan pengorbanan cintanya itu bukan dengan kata-kata, bukan pula semata dengan janji-janji saja. Melainkan dengan tindakan dan perbuatan nyatanya.

Dari cintanya kepada Komuro –teman kampusnya, engkau juga bakal belajar bahwa cinta itu tak bisa dijegal oleh kasta ataupun strata. Sebab cinta adalah masalah hati dan perasaan, bukan perkara logika ataupun pola pikir. Ia rela menjadi rakyat biasa demi cintanya kepada Komuro. Demi senyum tulus Komuro yang secerah mentari, katanya.

Memang tak masuk di akal, tapi itulah cinta, sekali lagi mengalahkan logika. Demi Komuro yang berhati besar, pemikir dan pekerja keras, katanya lagi di hadapan wartawan malu-malu. Kisah cinta mereka juga membuktikan, bahwa LDR (Long Distance Relationship) tidak selamanya menjadi kendala dalam suatu hubungan.

Jalinan cinta dua insan akan tetap tersimpul kuat, selama mau untuk saling percaya dan setia satu sama lain. Kita do’akan saja yupz, semoga keluarga yang mereka bangun menjadi keluarga yang damai, hangat, nyaman dan tentu penuh dengan senyuman. Amin :)

Komentar

Postingan Populer