SYUKUR

i2.wp.com
Aku seharusnya bersyukur
atas anugerah hidup yang Engkau beri
Sehingga, aku benar-benar bisa merasakan saripati hidup
Seharusnya aku bersyukur
atas rezeki yang Engkau turunkan kepada Bapak dan Ibuku
sehingga, aku bisa mengecap pendidikan S2
dan merasakan berjuta-juta pengalaman baru atas itu
ya, seharusnya aku bersyukur ya Allah
###
Daun yang jatuh tak pernah membenci angin. Maka begitupula halnya denganku. Sekalipun engkau telah mematahkan hatiku seribu kali. Aku akan tetap mencintaimu. Ya, tetap akan mencintaimu.
###
Kamu itu bagaikan bidadari bagiku. Kau buyarkan konsentrasiku dalam menuntut ilmu. Tapi, aku bukanlah masa depanmu yang baik. Sila, kau pilih yang laij! Tak boleh kubiarkan mekar perasaan ini. Tak layak aku mencintaimu. Cukup kukagumi kau sejak semester satu saja. Selebih dari itu tidak boleh. Haram hukumnya! Ya, haram hukumnya.
###
Kata Kahlil Gibran, "Cinta itu datang karena sering berjumpa". Kataku, "Cinta itu datang karena adanya perhatian yang menenangkan bagi perempuan, dan perhatian yang menyenangkan bagi laki-laki.
###
Cemburu itu datang, saat kita merasa kehilangan orang yang kita cintai. Baik diam-diam ataupun terang-terangan. Kita merasa posisi kita direbut oleh orang lain.
###
Jika ada hal yang paling diinginkan oleh sepasang kekasih dikala hujan ialah, hujan tersebut akan lebih lama berhenti, sehingga mereka bisa lebih lama berteduh berdua dalam romansa dan cinta.
Ataupun jika sudah terlanjur kehujanan mereka juga akan berharap hal yang sama, sehingga mereka bisa saling menghangatkan tubuh satu sama lain.
###
Bagaimana mungkin kesedihan akan muncul beruntun menimpa kalian? Padahal kesedihan itu ada, karena ada kebahagiaan setelahnya.

Komentar

Postingan Populer