BERSAMA HANTAM ISRAEL!

img.okezone.com

Yok, sama-sama kita hantam Israel! Atas nama kemanusiaan, atas nama hak asasi manusia Palestina yang terbelenggu. Yok, sama-sama kita hantam Israel la’natullah ‘alaih!. Tak peduli kau muslim, tak peduli kau Yahudi sekalipun. Selama kau masih punya hati, punya martabat kemanusiaan untuk tidak diinjak-injak penjajahan. Maka, yok, bersama kita hantam bocah tengik Isarel!

Alhamdulillah, Israel memang telah kalah dan mencabut detektornya di Haram Al Sharif. Tapi kita-kita semua tidak boleh kalut dan sombong. Musabab bocah tengik bernama Israel itu bisa kembali membuat ulah-ulah baru, sebagaimana yang sudah-sudah. Yok, sama-sama kita dukung keamanan di Negeri Palestina, sebagaimana kita dambakan itu di negeri kita sendiri. Dimana ayah bisa bekerja dengan tenang, Ibu bisa memasak makanan yang enak-enak, dan tak ada lagi bocah yang tak berdosa menangis meraung-raung. Ditimpa bangunan rumahnya sendiri yang dibuldozer oleh Israel, untuk membangun pemukiman-pemukiman ilegalnya.

Maka daripada itu, agar Israel tak lagi semena-mena, yok kita usir Israel dari negeri Palestina Merdeka! Jangan cuma mengecam! Jangan cuma mengutuk! Tapi, yok bersama kita buat Israel jera! Tak perlu takut! Dan tak perlu terlalu berharap pada Amerika dan Trump yang jemawa. Cukup kita-kita saja! Baik muslim maupun non-muslim bergandengan tangan. Baik Arab Saudi dan Qatar sudahi pertikaian. Baik Sunni dan Syiah mari sudahi perselisihan. Begitupula di Syria, mari kita sudahi konflik perang antar-saudara. Atas nama kemanusiaan! Atas nama hak asasi manusia Palestina yang terbelenggu! Yok, mari bersama kita hantam Israel! Agar bocah tengik itu tak berulah lagi, kita buat kapok! Jangan sampai ia tertawa dan bertepuk tangan lagi atas ego-sentris kita yang tiada usai.... 

Komentar

Postingan Populer