TAK MENGAPA.........

elindasari.files.wordpress.com

Aku memang bahagia denganmu
Tapi sejujurnya tidak dengan hatiku
Aku tak mau berbohong lagi dan lagi
Aku masih menginginkannya
dan masih pula memikirkannya
Disaat itu aku tahu, bahwa aku sama butanya
dengan kebanyakan laki-laki di luar sana
Padahal, Kau telah berupaya setulus hati sekuat tenagamu
untuk saling melengkapi dalam perjalanan panjang hidup kita
Maafkan aku, Sayangku...
(Inspired by “Asal Kau Bahagia” –Armada)

*** 

Tak perlu khawatir,
Cintaku tidak bertumpu pada status
karena status-statusku hanya penyemai disaat galau dan gelisah
Cintaku juga tidak bertumpu pada lidah,
karena lidahku bisa kelu
Sedangkan hatiku tidak
Oleh karena itu, cukup bukti dan perbuatanku atasmu selama ini saja
Sebagai wujud nyata keberadaan cinta kita berdua
Atau tinggalkan saja aku
Tak mengapa........
(Inspired by “Untuk Apa” –Maudy Ayunda)

*** 

Sayu matamu,
Merah pipimu,
Kukecup bibirmu
Kau bertanya padaku, “Mengapa kau mencintaiku?”
Akupun menjawab, “Karena kau dapat menghentikan laju waktuku,
dan mengindahkan hari-hariku.
Lagipun, cinta tak butuh adanya alasan-alasan...”

***

Kau menyapa dan menghilang
Kau hantu atau manusia?
Kau datang dan mewarnai
Kemudian pergi
Apakah kau sebuah pelangi?
Asal kau tahu,
Aku bukan tempat singgah,
apalagi sekedar transit
Kau pikir aku bandara!
Jadikan aku pelabuhan hatimu,
hingga kau tak perlu melalang buana lagi 

Komentar

Postingan Populer