SONG-SONG COUPLE BIKIN BAPER

postimg.org
“Sono yang mau nikah, sini yang heboh seindonesia raya” #HariPatahHatiInternasional (@ulfa678).
Rencana pernikahan Song Joong Ki (31) dan Song Hye Ko (35) atau disebut Song-Song Couple, yang bakal digelar 31 Oktober 2017 nanti mendunia! Sekaligus semakin meneguhkan hati saya, bahwa cinta bisa datang kapan dan dimana saja, termasuk di lokasi syuting Descedants of The Sun yang memang banyak memperagakan adegan-adegan romantis. Saya, termasuk publik yang mencintai drama Korea Selatan ‘Dots’ ini mendoakan, semoga hubungan kalian senantiasa langgeng dan awet! Musabab, ada banyak contoh pernikahan rekan seprofesi yang biasanya tidaklah bertahan lama. Salah satu contohnya ialah Brad Pitt dan Angelina Jolie yang akhirnya memutuskan untuk bercerai.
Saya pribadi tak menyangka, rencana pernikahan Kapten Yoo Shi Jin dan Dr. Kang Mo Yeon cukup menghebohkan publik. Sekaligus menandakan rating dan share untuk drama negeri ginseng ini patut diancungi jempol, karena sukses menyedot perhatian. Dots merupakan drama yang menceritakan perjalanan kisah cinta seorang tentara berpangkat Kapten Tim Alpha dengan seorang dokter cantik, yang keduanya diutus untuk menjalankan misi perdamaian dunia. Akting mereka benar-benar membuat saya baper setiap kali menontonnya, walaupun saya seorang lelaki. Mereka bermain dengan sangat kompak dan penuh totalitas!
Saya berharap sinetron-sinetron di Indonesia mencontoh drama-drama di Korea, dimana mereka mendahulukan kualitas isi cerita, dan bukan malah mendahulukan kuantitas jumlah episodenya seperti sinetron di negeri kita. Saya pikir mendahulukan kuantitas jumlah episode semata demi rating, share dan iklan malah akan menghasilkan jalan cerita yang tidak menarik dan ngalor-ngidul tanpa kepastian.  
Last but not least, melihat Raisa dan Hamish Daud bertunangan, disusul Song-Song Couple yang merencanakan pernikahan, dan Qori Muzammil Hasbalah yang telah melangsungkan pernikahan dengan seorang dara Simeulue benar-benar membuat saya baper pengen cepat nikah, eh? Hahaha. Kami turut berbahagia! #HariPatahHatiInternasional #Song-SongCouple
Adapun beberapa artis Indonesia yang terlibat cinlok, diantaranya:
1.      Anjasmara dan Dian Nitami dalam sinetron “Romi dan Yuli”.
2.      Jihan Fahira dan Primus Yustisio dalam sinetron “Kalau Cinta Jangan Marah”.
3.      Vino G. Bastian dan Marsha Timothy dalam FTV “Hatiku Dicuri Mas Paijo”.
4.      Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu dalam sinetron “Cinta Fitri”.
*Penulis adalah Khairullah, S.I.Kom, alumnus Departemen Ilmu Komunikasi USU 2017, yang hobi menulis dan sempat menimba ilmu agama di Pesantren Ulumuddin, Uteunkot Cunda, Kota Lhokseumawe. Sekarang sedang sibuk memperbanyak viewers blognya dan juga tengah mencari pekerjaan (job seeker), serta pecinta drama Korea 'DOTS'.

Komentar

Postingan Populer